I LOVE YOU

I LOVE U

I MISS U

I MISS U

Rabu, 26 Oktober 2011

when it start...

pertamakali aku kenal denganmu adalah saat aku iseng-iseng sms ke nomor kamu...,
eee.., malah keterusan smsnya malah sampe-sampe aku dah lupa ma waktu ku...,
cuma buat nemenin kamu smsan malam-malam...,



nah pas aku pertamakali liat kamu di gramedia DM...,
kayaknya ada yang menggelitik hati aku...,


hahahaha...., seru juga ya klau aku inget kayak gimana aku ketemu ma kamu....


apa ga' salah ya tu cerita...
hehehehe....

dan waktupun terus berjalan...,

 next...
nah setelah itu kita bersama2 teman2 kita nyari sorvenir...,
nah pas dah dapet aku pengennya ga pulang duluan eh...,
tau2nya ortu telpon nyuruh aku pulang soalnya ada tamu...,
nyesel banget dah rasanya...,
nah pas lagi di jalan kamu tiba2 telpon aku...,
kamu nyuruh aku buat anterin kamu ke rumah nya temenkita...
coba aja aku ga dipaksa ma ortu aku bakalan anterin kamu sampe sana...

jadi maafin aku ya....


2 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus banget...,
hihihihi.., :)

tapi kok kayaknya kurang ya???...
pasti masih ada lagi yang laen kan???

Anonim mengatakan...

bagus banget...,
hihihihi.., :)

tapi kok kayaknya kurang ya???...
pasti masih ada lagi yang laen kan???